Tuesday, June 9, 2015

JASA CUCI KARPET SUPERKLIN

JASA CUCI KARPET SUPERKLIN

cuci karpet superklin

JASA CUCI KARPET PROFESIONAL

 

Superklin menerima jasa cuci karpet untuk wilayah jabodetabek dengan profesional. Profesional pengerjaan  cuci karpetnya maupun chemical yang digunakan. Sehingga karpet yang di cuci benar-benar bersih, wangi dan sehat. 

Kami mneggunakan alat untuk mencuci  dengan alat spesial sehingga karpet cepat kering dan tidak bau. Dengan alat itupun karpet tetap aman tidak mudah rusak dan pudar warnanya. Bahkan dengan chemical yang kami pergunakan karpet yang kami cuci dengan akan tetap nampak seperti baru. Dengan keharuman yang lebih lama. Sedangkan daya cuci chemical kami tak diragukan lagi lebih dahsyat dalam mengangkat noda dan kotoran.

Layanan jasa cuci karpet superklin.

 

Kami memberikan layanan menyeluruh untuk jasa cuci karpet untuk segala jenis karpet. baik dari tipe dan kegunaan karpet. Sehingga konsumen tidak usah meragukan lagi pengetahuan kami tentang berbagai jenis karpet dan kegunaannya. Sehingga layanan  kami meliputi segala jenis karpet yang sudah kami ketahui jenisnya.
Adapun layanan  kami meliputi:
  1. Jasa cuci karpet rumah
  2. Jasa cuci karpet kantor
  3. Jasa cuci karpet sekolah
  4. Jasa cuci karpet mall.
  5. Jasa cuci karpet masjid
  6. Jasa cuci karpet mushola
  7. Jasa cuci karpet rumah sakit
  8. dll.
Dengan Pengetahuan dan pengalaman kami dalam bidang  jasa cuci karpet, kami siap membantu mengatasi masalah karpet anda yang kotor, berdebu, bau dan tidak sehat. 

Dan kami siap memberikan harga yang kompetitf namun profesional. Dengan bonus konsultasi gratis, juga garansi jika dalam bekerja karyawan kami kurang maksimal.

Jika Anda berminat untuk jasa cuci superklin silahkan menghubungi kami di 081291333050 - 087777481838 (WA) BB 5A4168A8 (24 jam non stop)


Salam,

Superklin

0 comments:

Post a Comment